Jendela Ungu

Kamis, 22 Maret 2018

BEGGINER MAKEUP STARTER KIT !

Halllo guys, welcome in my blog ! Di postingan aku yang sekarang aku akan kasih tips buat kalian yang suka make up, khususnya buat pemula, but firstly aku bakalan jelasin dulu apa itu make up.




“Make up atau tata rias wajah adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik. Istilah make up lebih sering ditujukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa di make up atau di hias. Fungsi tata rias adalah untuk menyempurnakan penampilan wajah, menggambarkan karakter tokoh, menambah aspek dramatik.” HAL YANG DIBUTUHKAN : Primer Fungsi primer yang lain antara lain mampu membuat foundation lebih tahan lama, meratakan warna kulit dan mengontrol minyak di wajah, primer juga mampu menyamarkan garis halus pada wajah yang sering terlihat setelah mengaplikasikan foundation (campurkan primer aplikasikan primer ini pada bagian-bagian tertentu seperti pipi, dagu dan hidung.dengan concealer dan aplikasikan pada bagian wajah yang terdapat garis-garis halus). aplikasikan primer ini pada bagian-bagian tertentu seperti pipi, dagu dan hidung. CONTOH PRIMER BY MAKE OVER :
Foundation Foundation ini berfungsi untuk menutupi, noda, bekas dan flek hitam akibat jerawat yang pernah tumbuh di wajah Anda. Gunakan secukupnya saja. Foundation juga menjadi salah satu jenis alat make up yang wajib dimiliki oleh pemula.Usahakan membeli foundation yang sesuai dengan skin colour kalian yaa... FOUNDATION BY REVLON :
Bedak Bedak digunakan untuk mengontrol minyak di wajah sehingga tidak terlalu mengkilap. WARDAH LIGHTENING POWDER :
Eye Liner Penggunaan eye liner ini dimaksutkan untuk memperlihatkan garis mata sehingga membuat mata tampak lebih tajam dan besar. EYE LINER FROM MAYBELLINE ;
Eye Shadow Penggunaan eye shadow ini berfungsi untuk menghiasi kelopak mata Anda dengan warna-warna yang mampu membuat mata nampak lebih cantik. EYES SHADOW BY EMINA ROMANTIC COLOUR :
Pinsil Alis Berfungsi untuk memperjelas alis kalian. ETUDE DRAWING EYEBROW
Maskara Berfungsi untuk melentikan da memperindah bulu mata. mascara dari MAYBELLINE MAGNUM BARBIE :
Blush On Dengan menggunakan blush on, pipi Anda bisa tampak lebih segar dan merah merona. Gunakan warna yang cerah dan segar agar Anda juga terlihat lebih fresh. BLUSH ON BY MAYBELLINE :
Lipstik Lipstik mampu membuat bibir Anda terlihat lebih segar, dan cerah. Pilihlah warna-warna yang lembut dan sesuaikan dengan warna kulit Anda. LIPSTICK BY WARDAH :
thanks for reading guys, see you in next post...

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest
https://www.blogger.com/img/gl.quote.gif
Kiss Me Sweethearts

Postingan Populer

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
The Magazine

Facebook

Mengenai Saya

Hallo , I'm Qirsy Halim and I'm Indonesian. Selain sering muncul di blog, aku lebih sering muncul di Youtube, still to be Qirsy Halim. Enjoy with my randomly words, Love.

Follow Us @soratemplates

BTemplates.com

Blogroll

Blogroll

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

About

Copyright © Qirsy Halim | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com