Jendela Ungu

Sabtu, 25 Juni 2022

Serendipity| when I find u Rizki Alamsyah

 Heyyoooo....

Night peeps!
Long story, maybe awal Agustus atau September akhir gw dapet notif chat from stranger yang ternyata itu temen sekelas (Posisinya saat itu kita berdua sebagai Maba*Lol). Topik pertama kita tentang band, yang dimulai dengan dia mempertanyakan headline bio Instagram gue tentang band, waktu itu bio gue "Lil girl who loves Mcr & Radiohead".
Setelah kita bahas band yg tadinya kita chat di Wa akhirnya move ke room Line apps. Disana mulai call smp tengah malem tapi topik call nya langsung kaya deeptalk, dan gue langsung trust sama dia kek gue udh temenan berapa lamaaa padahal ketemu juga blom, soalnya posisi gue blm move ke Banten. 
Hmmm selang beberapa hari gue baru berangkat ke dom kampus gue yang beda provinsi, besok harinya langsung ada acara meet and greet angkatan jurusan gitu, dan itu pertama gue ketemu sama dia. Gue masih inget hari itu gue dianter ayah gue sampe gerbang kampus dan posisinya gue udh janjian sama dia buat masuk kampus barengan, yaa lagian kita jg sekelas. 
First impression ketemu dia gue kek langsung ngerasain perasaan srek, kek oh inii nih orangnya. Dan hal itu biasa terjadi kalo gue start relationship. Tapi posisinya itu keknya gue blom yakin dia punya feeling sama gue, dan gue juga mikirnya no problem sih kalo we're just friends setidaknya dia masuk di scene idup gue selama gue stay di perantauan hahahaa....
unexpected thing, kita satu kelompok buat ospek jurusan. Kelompok 5 Musaqoh wkwk perlu banget gue sebut namanya biar ada kenang kenangan, eh tapi tapii kita pause dulu part ini.
Ternyata sebelom osjur kita berdua udh in relationship. Berarti gue cerita waktu haru Meet and greet itu kali yaa. Dihari itu kita pertama kalinya take foto berdua dan pulang acara itu gue dianter kerumah yang bahkan gue aja gatau daerah dan alamat rumah gue karena malemnya gue baru sampe, ya tapii gue percaya aja kalo nii orang gabakal nyulik gue wkwk. Sampe akhir gue bener bener gatau komplek rumah gue, blok bahkan nomor berapapun gue gatauu sampe kita nyasar, tapii yaudah la yaa itu lumayan seru soalnya kita sambil ngobrol gajelas juga sampe akhirnya gue nemu rumah gue.
Pulang dari acara itu lumayan udh intens chat nya, tapi yg gue rasa mungkin banyak keraguan dia sama gue dan mungkin posisinya I'm not the one cewe yg dia deketin. Tapiii idk why, selang beberapa hari aja tiba tiba dia confess dan emang sii yang gue rasain dia sebenernya kek bener bener blom niat gitu tapi entah kenapa hal itu bisa terjadi saat kita lagi telfonan tengah malem tgl 16 September 2021. Gue yang udh ngerasa srek dari awal ketemu tanpa pikir panjang langsung say yes *I mean karena sebelumnya juga gue udh sempet ngobrol lama sama dia dan udh banyak persamaan salah satunya di musik dan juga nasib ehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest
https://www.blogger.com/img/gl.quote.gif
Kiss Me Sweethearts

Postingan Populer

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
The Magazine

Facebook

Mengenai Saya

Hallo , I'm Qirsy Halim and I'm Indonesian. Selain sering muncul di blog, aku lebih sering muncul di Youtube, still to be Qirsy Halim. Enjoy with my randomly words, Love.

Follow Us @soratemplates

BTemplates.com

Blogroll

Blogroll

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

About

Copyright © Qirsy Halim | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com