Jendela Ungu

Selasa, 28 Juli 2020

Dear Me vol. 1 | qirsyhalim


Dear me... Saat aku nulis ini aku masih umur 17 wkwkk. Sekarang yang berkunjung di blog akupun blm ada, bahkan akupun blm setting soal adsense, even di blog dari 2017😛
Aku yang tiap harinya liat vlog kak GitaSav meskipun bolak balik liat video itu itu lagi, punya mimpi yang besar. Salah satunya I want visit to other country, kayak kak Gita gituu hehee... Tapi setelah dipikir-pikir lagi ni yakk, apasih yang udah aku lakuin selama ini? Seberapa kerasnya aku belajar? Seberapa alimnya aku beribadah, atau seberapa hematnya aku buat nabung biar bisa pergi ke luar negeri. Curhat aja ni ya, maybe one day aku baca baca lagi blog lama aku, aku jadi senyum senyum sendiri, bisajadi karena malu, atau bangga karena wish list yang aku tulis di blog bisa tercapai (I HOPE).
"I doubt with my million dream" that's what my brain say.
Ada banyak harapan yang orang tua-ku titipkan, dan yang paling sederhana adalah harapan mereka agar aku selalu bisa membahagiakan diri sendiri, mereka berharap agar aku bisa menciptakan kebahagiaan minimal untuk hidupku sendiri, selain itu juga yang mereka harapkan adalah kehidupanku yang tidak bergantung pada siapapun.
Aku termasuk orang yang berani bermimpi, namun tidak bisa mengontrol ambisi.
Waktu SD, aku terlalu ambisius, bahkan menjadi pribadi yang kaku, seringakali 'Bossy' dan terkadang lelah sendiri. Sampe akhirnya aku bener bener sadar, kalo aku punya sisi ambisius yang bahaya buat diri aku sendiri. Kadang bukan hanya cape sendiri, tapi mungkin presepsi orang-orang disekeliling akupun jadi ikut keruh dan semua orang menganggap aku pribadi yang ambisius, tidak mau terkalahkan, dan lain lain. Saat aku masuk Smp, ternyata aku nemu orang yang ambisiusnya parah parah parah, beberapa kali lipat dari aku yang dulu. Dan saat aku liat dia kek gitu, I don't know why, aku jadi ikut capek juga. Dan mungkin apa yang aku rasakan adalah apa yang temen temen SD aku rasakan, at the time I know guys, that is so annoying. I'm to be stuck human, Forgive.😭
And now !!! Saat aku SMA, rasa nyamannya aku leha-leha tu kayaknya udah gabisa dikontrol lagi. I mean, aku leha-leha dengan artian tidak sebegitu gercepnya soal belajar, but I still aware with the homework and the exam, LoL. Dan dengan aku sadari, semakin besarnya aku, mimpi yang aku bayangkan itu semakin besar juga, dan jadi balik fikir karena apa yang udah aku kerjakan selama ini tu cuma modal leha-leha doang, gimana bisa tuu mimpi di wujudkan, even aku booster dengan Sholawat, kalo leha-leha ya tetep aja hasilnya zero. Tapi disisi lain aku males banget kalo harus balikin sisi ambisius yang udh aku healing dari dulu. So, what can I do now?

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest
https://www.blogger.com/img/gl.quote.gif
Kiss Me Sweethearts

Postingan Populer

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
The Magazine

Facebook

Mengenai Saya

Hallo , I'm Qirsy Halim and I'm Indonesian. Selain sering muncul di blog, aku lebih sering muncul di Youtube, still to be Qirsy Halim. Enjoy with my randomly words, Love.

Follow Us @soratemplates

BTemplates.com

Blogroll

Blogroll

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

About

Copyright © Qirsy Halim | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com