Jendela Ungu

Rabu, 15 Juli 2020

Self Care Educations | Qirsy Halim


Hallo Vibes...
' How I Remind to Selfcare ? '
 Pertama aku bakal bahas duluu meaning dari Selfcare. Jadi Selfcare menurutku itu adalah sebuah pola / tindakan seseorang untuk lebih memerhatikan dirinya sendiri, lebih mengawasi diri untuk lebih positif baik itu dalam jasmani ataupun rohani. Menurutku Selfcare itu penting banget, karena dengan kita lebih protect dengan diri kita untuk ke arah yang positif itu akan membuat pribadi kita menjadi confident ,bahkan menjadi love our self.
 Ada beberapa cara agar kita bisa me remind diri kita untuk lebih mencintai diri sendiri, menjaga diri sendiri, atau memperhatikan diri sendiri :
 • Lebih merawat diri
Maksudnya dalam jasmani, jadi kita tidak akan merasa minder atau low confident. Dengan kita merawat diri, kita akan semakin sayang terhadap diri kita sendiri.
• Hindari rasa Iri terhadap orang lain
Berarti ini kaitannya dengan rohani, dan ini sangat full causes dalam pengembangan selfcare. Jika kita mempunyai rasa iri terhadap sesama maka nanti yang ada malah kita akan berambisi untuk menjadi orang itu dan ujung ujungnya kita tidak menjadi diri kita sendiri dan akan hilang perasaan untuk selfcare.
• Merasa bahwa diri kita itu sangat berharga
Menurutku jika kita merubah mindset kita menjadi seperti itu, maka kita akan senantiasa menjaga dan mengembangkan diri, jika dirimu merasa tidak berharga maka ingatlah jika kita sebagai seorang anak yang sangat berharga untuk orang tua kita. Dan pola fikir seperti itu akan menghambat kita untuk tidak melakukan sesuatu yang akan merugikan diri kita sendiri.
• Hindari pergaulan bebas / tidak sehat
Biasanya dalam pergaulan yang seperti itu kita akan cenderung untuk merelakan diri kita berada dalam titik bahaya. Karna dengan kita berada di posisi itu otomatis kita akan jauh dengan orang tua, dan orang tua sangat berperan penting dalam selfcare ini karma biasanya orang tua akan memberikan motivasi untuk anaknya agar lebih percaya diri.
 #qirsy2003

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest
https://www.blogger.com/img/gl.quote.gif
Kiss Me Sweethearts

Postingan Populer

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
The Magazine

Facebook

Mengenai Saya

Hallo , I'm Qirsy Halim and I'm Indonesian. Selain sering muncul di blog, aku lebih sering muncul di Youtube, still to be Qirsy Halim. Enjoy with my randomly words, Love.

Follow Us @soratemplates

BTemplates.com

Blogroll

Blogroll

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

About

Copyright © Qirsy Halim | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com